Review Bekizaar Hotel Surabaya di Seberang Tunjungan Plaza

Bekizaar Hotel Surabaya

Hotel yang berada tepat di seberang Tunjungan Plaza ini memang sangat strategis. Berada di tengah kota memberikan nilai plus tersendiri. Hotel ini memang bukan kategori hotel mewah bintang 5 atau 7 seperti hotel-hotel yang terkenal di kanan kirinya. Hotel Bekizaar adalah salah satu hotel bintang 3 yang ada di Surabaya Pusat.

Hotel ini cukup nyaman dan bersih serta memiliki staff yang cukup ramah dan kooperatif. Untuk orang-orang yang sedang berkunjung ke Surabaya dan membutuhkan tempat menginap yang ramah di kantong dan strategis, hotel ini bisa menjadi pilihan. Mungkin orang tua dari luar kota yang sedang ingin menjenguk anak di Surabaya atau menghadiri acara kampus sang anak. Banyak juga terlihat beberapa pengunjung yang sedang mempunyai urusan bisnis dengan klien di kota ini.

Untuk beberapa orang kemewahan hotel memang bukan sebuah hal urgent, apalagi mereka hanya menempatinya untuk tidur sebentar dan lebih banyak kegiatan di luar hotel. Tentu orang-orang dengan karakter seperti ini lebih butuh hotel-hotel semacam hotel Bekizaar.

Bekizaar Hotel Surabaya

Aku sendiri menginap di sini karena memang sedang mengikuti salah satu workshop tentang Quantum X-Formation by Ifan Winarno yang diadakan di hotel ini selama 2 hari. Kebetulan aku datang dari luar kota sehingga harus menginap untuk mengikuti kelas 2 hari ini.

Menginap semalam di tempat ini membuatku tergerak untuk membuat review yang mungkin ada beberapa orang yang membutuhkan sekilas tentang hotel ini. Aku nyampai di hotel pukul 07.00 disapa oleh resepsionis dengan ramah. Lalu aku menanyakan tempat workshop diadakan, karena kelas dimulai pukul 09.00 jadi aku memutuskan untuk menunggu di lobby sambil menanyakan kamarku apakah bisa early check in. Resepsionis memberitahukan bahwa belum ada kamar yang tersedia lalu memintaku untuk mengisi form dan meminta nomor handphone untuk kemudian dihubungi apabila sudah ada kamar kosong.

Untuk check in kita harus membayar deposit sebesar Rp 100.000 yang nantinya akan dikembalikan saat kita check out. Aku pun segera membayarnya dan kemudian memutuskan masuk ke kelas karena sudah ada peserta lain yang datang. Setelah break kelas pukul 12.00 aku kembali ke resepsionis untuk mengambil tas yang aku titipkan di concierge dan kemudian bisa check in.

Bekizaar Hotel Surabaya

Setelah check in langsung aku foto penampakan kamarnya dan kamar mandi. Kamar dan kamar mandinya cukup bersih dan nyaman. Malam hari ku buka jendela dan ternyata dapet view Tunjungan Plaza yang tampak gemerlap dengan lampu-lampu gedung dan jalanan yang berwarna warni. Setelah mandi kuputuskan untuk makan malam di TP karena sangat dekat tinggal nyebrang jalan saja sekalian mengobati kerinduan shopping, maklum makhluk perempuan.

Bekizaar Hotel Surabaya

Makanan di hotel ini memang nggak bisa dibilang sangat enak ya, tapi cukup lumayan enak untuk mengenyangkan perut masih bisa dirasakan lidah. Menunya pun juga ada beberapa pilihan mulai dari main course hingga dessert. Ada nasi putih, nasi goreng, bubur ayam, gado-gado, lauk ayam, ikan, buah-buahan, puding, roti, cereal dan lainnya. Aku mencoba beberapa menu cukup enak. Sayang capcaynya waktu itu agak overcooked.

Bekizaar Hotel SurabayaBekizaar Hotel Surabaya

Dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 350.000 per malam aku rasa hotel ini cukup worth it untuk menginap. Yang paling penting buat aku adalah nyaman, strategis dan staff hotel yang ramah serta kooperatif. Semoga Bekizaar Hotel makin meningkatkan lagi kualitas pelayanannya sehingga makin banyak pengunjung yang puas 😉

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*