Demam Slime, Slime Ini Bukan Slime Biasa, Slime Therapy For Your Soul

Slime Therapy For Your Soul Udah pada tau belom sih apa itu slime? Pasti udah banyak yang tau kan ya tentang slime ini atau mungkin ada juga beberapa yang nggak ngeh dengan tenarnya slime akhir-akhir ini. Slime ini bukan obat atau krim buat badan biar slim ya, huehehehe jayus ah. Slime adalah mainan anak-anak yang terbuat dari beberapa bahan antara lain lem, gom, sabun, shampo, dll (bisa googling yak karena aku gak gitu paham, hihihi)

Nah akhir-akhir ini slime menjadi trending topic di kalangan anak-anak juga para mahmud alias mamah muda buat sarana ngajak bermain anak. Kita bisa banyak menemui cara-cara bikin slime atau yang gak mau ribet tinggal beli aja di online shop yang mulai menjamur. Bahkan ada lho anak SD yang bisa ngehasilin puluhan juta dari jualan slime ini.

Trus apa donk yang bikin beda slime ini dengan slime-slime pada umumnya. Yup, sesuai namanya slime ini adalah slime therapy. Yang bikin adalah seorang soulhealer foundernya EHI (Emotional Healing Indonesia), Irma Rahayu. EHI adalah komunitas pemberdayaan diri melalui manajemen emosi. Kalo ingin tau lebih banyak tentang EHI bisa langsung klik ke website EHI ini  ya.

Slime therapy ini bikinnya enggak asal-asalan lho tapi memang disesuaikan dengan kebutuhan soul kita. Namanya juga slime therapy sist. Bahannya pun dipilih dari bahan-bahan berkualitas bahkan ada beberapa bahan yang import, dibuat dengan penuh cinta agar dapat menyentuh soul si pembeli. Karena sesuatu yang dibikin dengan penuh cinta akan beda hasilnya dengan sesuatu yang dibikin hanya untuk dijual. Efeknya pun ketika kita mainin akan berbeda-beda sesuai soul si empunya slime (si pembeli/pemesan). Misal nih ya waktu aku mainin slime yang aku dapet, slime relaxing red swarovsky berasa lengkeeettt banget dan ogah lepas karena emang mainnya gak bisa rileks, nah ini masalahku banget kagak bisa nyantai, duh sist lemesin ajah napa. Sedangkan temen aku mainin slime yang sama bahkan bikinnya pun pada batch yang sama dengan slime yang aku terima, tapi dia bisa mainin dengan nyantai kagak nempel dan kagak lengket. Nah loh salah sapa coba?

Selain itu, masih banyak lagi macem-macem slimenya, ada slime move on buat yang masih suka gagal move on hihihi, ada slime confidence buat yang kurang pede, ada lagi slime buat si pemarah, si ngeyel, glow in the dark, keep the faith, inner child dan masih banyak lagi. Dan yang terbaru, Mamak (Panggilan buat para coachee) Irma Rahayu bikin slime custom yang bikinnya sesuai dengan pesanan alias kita sebagai pemesan bisa request sesuai dengan kebutuhan soul dan emosi para pemesan. Tapi ini pun kita nggak bisa ngatur slime-nya akan jadi seperti apa. Misal ada yang pengen beli slime custom sama seperti slime nya si A, waktu dibuat lagi akan beda hasilnya karena memang kita nggak bisa atur kudu A kudu B atau C, sesuai ilham yang didapet oleh soulhealer.

Tapi perlu dicatat ya, slime ini hanyalah sarana untuk kita mengalirkan energi-energi negatif yang ada dalam tubuh. Misal kita lagi kesel atau sebel dan marah, kita bisa pakai slime itu tadi untuk pelampiasan emosi ibaratnya kayak samsak agar energi negatif itu bisa mengalir dan diserap oleh slime itu tadi sehingga tidak sampai terjebak di dalam tubuh. Nah unik banget kan slime ini, coba deh kalo mau cari slime yang sama di tempat lain kalo ada, hihihi. Oh iya, Slime Therapy ini juga udah beberapa kali dipesan oleh yayasan untuk anak berkebutuhan khusus. Di sini aku tampilin beberapa hasil slime therapy yang cantik-cantik menggoda kayak puding. Kalo kalian ingin tau lebih banyak bisa deh ceki-ceki ke IG nya slime therapy @slime4ursoul, kalo kepengen pesen juga ada kontaknya tuh di IG bisa langsung japri para reseller.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*