De Mandailing Cafe and Eatery Surabaya

De Mandailing Cafe n Eatery Buat kalian yang di Surabaya dan suka nongkrong dengan budget yang aman untuk kantong. Boleh nih dicoba ke de mandailing Café yang memang menunya lebih banyak makanan pasta. Café ini udah punya dua cabang yaitu di daerah klampis dan jemursari. Alamatnya ada di Jalan Klampis Jaya No 10B Surabaya dan di Jalan Raya Jemur Sari No 71 Surabaya

Tempatnya memang lumayan cozy buat nongkrong dan ngobrol bareng temen-temen. Aku sendiri baru nyoba yang di cabang jemursari waktu lagi mau meet up sama temen-temen lama dan emang nyari tempat yang cozy biar bisa betah buat ngobrolin apapun dari topik A sampai Z. Maklum deh para cewek-cewek ini kalau udah ketemu dan ngobrol bisa pada lupa daratan eh salah lupa pulang maksudnya, hehehe.

Menu-menu di sini kebanyakan menu pasta sih tapi ada juga beberapa menu selain pasta. Aku dan teman-temanku cuma nyoba menu standar sih yang juga bisa kalian temukan di resto atau café-café lain. Antara lain lasagna, sphagetti, pancake dengan minumnya green tea latte, ice choco. Harga menu di de mandailing cafe terbilang nggak terlalu mahal masih sekitaran Rp 20ribuan ke atas. Untuk rasa lumayanlah untuk harga segitu, nggak ngecewain juga.

img_20160902_160439_hdr

img_20160902_161102_hdr

img_20160902_160553_hdr
img_20160902_160420_hdr

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*